Home    Rumah Sulit Terjual? Perhatikan Faktor Berikut

Rumah Sulit Terjual? Perhatikan Faktor Berikut

source : https://www.youtube.com/embed/tNBjLQircgA

Iklan bertuliskan rumah dijual marak sekali kita temukan pada saat kita berjalan dan beraktivitas. Namun jika kita dalam posisi sedang menjual rumah kita dan sudah lama tidak ada respon atau bahkan sulit untuk terjual, mungkin ada beberapa hal yang tidak kita perhatikan. Sehingga hal tersebut menyebabkan rumah kita sulit untuk terjual. Berikut ini adalah kesalahan yang sering kita tidak perhatikan pada saat kita menjual rumah. Sehingga menyebabkan rumah kita sulit untuk terjual.

 

  1. Harga Rumah Terlalu Tinggi

Rata- rata rumah dijual saat ini terbilang tinggi, terutama jika rumah berada di kawasan yang strategis dengan berbagai macam  pusat. Baik pusat ekonomi, pendidikan, social dan budaya. Namun dalam hal ini beberapa penjual sengaja menetapkan harga yang terlalu tinggi untuk rumah yang ingin kita jual. Dengan harapan menetapkan harga yang tinggi, harga rumah tidak akan turun terlalu banyak setelah melewati proses tawar menawar.

Sayangnya, ternyata strategi ini kurang tepat karena harga yang terlalu tinggi justru membuat pembeli mundur sebelum melakukan penawaran. Apalagi jika rumah dijual berada di kawasan yang kurang strategis atau memiliki kondisi fisik yang tidak lagi sempurna.

 

Baca Lengkap : Hal Yang Perlu Diketahui Dari Jenis-Jenis Properti

Our Agents

 

  1. Lokasi Rumah Tidak Strategis

Kesalahan penjualan rumah berikutnya adalah berada di tempat atau lokasi yang tidak strategis. Sebagai contoh, lokasi ini berada di tempat-tempat yang lokasinya di gang sempit, jauh dari fasilitas-fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, hingga mini market.

Jika ini terjadi, biasanya banyak calon pembeli yang mulai mengurungkan niatnya untuk membeli rumah dengan lokasi yang tidak strategis ini. Namun, akan berbeda jika lokasi rumah yang dijual berada dekat dengan fasilitas-fasilitas umum.

 

Baca Lengkap : HARI KEADILAN INTERNASIONAL

Recently Listed Properties

 

  1. Menjual dengan Kondisi Fisik Rumah yang Berantakan

Mengabaikan kondisi fisik dari rumah yang akan dijual adalah salah satu penyebab rumah tidak laku. Artinya, ketika kita berencana akan menjual rumah, kita juga harus memikirkan bagaimana kondisi rumah tersebut, mulai dari bagaimana kondisi listrik, dan air yang disediakan untuk rumah.

Hal ini masih ditambah dengan sistem saluran pembuangan yang tidak bekerja baik. Kondisi dinding dan atap rumah, hingga ilalang dan debu-debu yang masih berserakan di sekitar taman serta bagian kaca rumah menandakan bahwa kondisi fisik rumah belum layak untuk dijual.

 

  1. Tidak Mencantumkan Nilai Plus Rumah

Kelebihan yang dimiliki oleh rumah yang akan kita jual dapat menjadi pertimbangan calon pembeli. Lokasi yang strategis, fasilitas umum yang memadai maupun jaminan bebas banjir adalah hal-hal yang sering menjadi pertimbangan calon pembeli.

Cantumkan kelebihan-kelebihan yang menjadi daya jual rumah kita pada materi iklan. Dengan hal ini, diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi pembeli yang hendak mencari rumah untuk tempat tinggal ataupun investasi.

 

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

Article

Ciptakan Ruang Kerja Nyaman di Rumah

Bangunan rumah tahan gempa

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
30227Like

Related Articles