Home    Rumah Kecil Dari Kontainer Yang Harganya Bikin Tercengang

Rumah Kecil Dari Kontainer Yang Harganya Bikin Tercengang

 

Dalam sebuah liputan HGTV Arabia, menanyangkan pasangan suami istri yang berkeinginan mencari rumah baru untuk mereka. Adam dan Jennifer Lee berniat pindah ke rumah yang lebih aman dan nyaman mengingat mereka tinggal di Florida, Amerika Serikat yang berpotensi terjadi badai.

Dipilihlah rumah dari kontainer yang berukuran hanya 24 meter persegi. Padahal mereka tinggal bersama 2 anak, laki-laki dan perempuan. Namun kontainer berwarna hijau ini dapat berpindah tempat, mereka anggap memenuhi kebutuhan mereka.  Unik memang.

 

Baca Lengkap : Rumah Mungil di Jepang Bikin Kita Tercengang

Recently Listed Properties

 

Adam merasa cocok dengan karakter rumah tersebut, bermanfaat dan nyaman untuk ditinggali. Sesuai keinginan bersama istrinya, rumah ini menarik dan bergaya pedesaan. Pintu utama dapat dibuka dan ditutup dari atas ke bawah. Teras rumahnya ya pintu tersebut. Teras dapat dihiasi meja dan kursi makan. Di dalam rumah terdapat bagian-bagian layaknya rumah seperti tempat tidur, sofa, kamar mandi, wastafel, dapur dll.

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

 

Rumah dengan harga 28 ribu US Dollar ini harus diangkat dengan crane saat memindahkan ke halaman rumah mereka. Harga rumah menjadi salah satu alasan mengapa mereka memilihnya karena di bawah anggaran yang telah mereka persiapkan. Sehingga masih ada sisa untuk melengkapi perabotan rumah yang dibutuhkan seperti kulkas, gorden kamar mandi dan juga mengganti wastafel dengan wastafel yang lebih baik.

 

Baca Lengkap : Ibu Kota Pindah

Our Agents

 

Mereka memilihnya karena rumah ini aman dari badai. Mungkin dibandingkan dengan rumah kayu yang bisa saja terhempas berterbangan ketika badai datang. Namun Jennifer mengeluhkan ruang yang terbatas meski anak-anak mereka suka bermain di dalam maupun luar rumah serta belajar bersama di tempat tidur yang tingkat itu pada bagian atas.   Ia dan keluarga mulai beradaptasi dengan bentuk dan ukuran rumah yang ditempatinya.

Kebayang gak bikin rumah 24 meter persegi dengan harga 392 jutaan (28.000 USD dengan kurs 14.000 rupiah). Belum dengan harga tanahnya tuh. Keder. By the way, kalau di Indonesia, bisa beli dimana ya?

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=V1GQ1yMUwms

 

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

 

Article

26284Like

Related Articles