Home    Rumah Hantu di Pondok Indah, Rumah Paling Angker!

Rumah Hantu di Pondok Indah, Rumah Paling Angker!

source : https://www.youtube.com/embed/lETVGp3LLIU

 

Apa yang terbesit dalam benak kita ketika kita mendengar atau membaca “rumah Pondok Indah”? Sebagian dari kita berpikir tentang rumah mewah, lingkungan yang nyaman, jalan yang lebar-lebar, dekat Pondok Indah Mall, pohon-pohon yang rindang, kawasan elit, tempat berkumpulnya ekspatriat. Pasti juga ada yang terbersit tentang rumah hantu atau rumah angker Pondok Indah.

Coba kita buka Google.com lalu ketikkan dalam kolom pencarian “rumah Pondok Indah”. Dari suggestion Google, setidaknya terdapat 2 short cut  pencarian dengan kata kunci “rumah Pondok Indah seram” dan “rumah Pondok Indah horor”.

 

Baca Lengkap : JUAL RUMAH DI PONDOK INDAH CUMA 4 MILYARAN

Our Agents

 

Buka juga di Keywordtool.io, pilih tab Google dan ketikkan di kolom pencarian “rumah Pondok Indah”. Dalam 10 teratas dari hasil pencarian setidaknya terdapat 3 kata kunci yang terkait dengan rumah angker atau rumah hantu Pondok Indah. Bahkan jika tab pencarian diubah pada Youtube, hasil yang sama akan kita temukan.

Ini menunjukkan keingintahuan masyarakat kita tentang rumah angker atau rumah hantu Pondok Indah cukup besar. Masuk dalam 10 besar pencarian di Google.

Bahkan tahun 2013, tepatnya tanggal 15 September 2013, sutradara Dede Ferdinand merilis film Rumah Angker Pondok Indah yang dibintangi Bella Shofie dan Nabila Putri.  Dikutip dari Wikipedia, cerita film ini mengenai sebuah rumah yang pernah terjadi pembunuhan sekeluarga, terdiri dari suami, isteri dan putera mereka. Kemudian setiap penghuni baru yang tinggal di rumah itu bakal diteror oleh hantu-hantu yang juga tinggal rumah itu.

Cerita tentang rumah angker atau rumah hantu Pondok Indah ini sebenarnya sudah lama sekali beredar. Bahkan diangkat dalam sebuah film. Dikutip dari Rumah123.com, pada awalnya terjadi perampokan di sebuah rumah di Pondok Indah yang merenggut nyawa seorang pekerja dan anak kecil. Kejadian itu terjadi pada tahun 1983 dan membuat banyak orang yakin bahwa rumah tersebut dihantui.

 

Baca Lengkap : Apartemen Siap Huni Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

Recently Listed Properties

 

Beberapa kisah mengikuti semenjak kejadian tersebut dan seperti cerita pada film Rumah Angker Pondok Indah bahwa setiap penghuninya diganggu oleh para hantu. Salah satunya pada tahun 2002 terdengar cerita tentang pedagang nasi goreng yang hilang. Namun cerita ini hanya mitos saja untuk menambah image angker rumah tersebut.

Dikutip dari Era.ID, tercatat dari 2003 sempat viral di Pondok Indah mengenai sebuah rumah yang konon angker. Rumah tersebut sempat menjadi obyek kunjungan beberapa warga yang penasaran dengan rumah angker atau rumah hantu di kawasan elit tersebut. Bahkan diberitakan sempat membuat kemacetan.

 

Tapi apakah cerita ini benar adanya? Tidak seorangpun dapat memastikan kebenarannya.

 

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

Article

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
31599Like

Related Articles