Home    Ruangan Menjadi Lebih Estetik? Begini Caranya

Ruangan Menjadi Lebih Estetik? Begini Caranya

source : https://www.youtube.com/embed/Brez6nGK_mc

Semakin berkembangnya teknologi tentu juga memiliki pengaruh yang besar terhadap dunia desain. Dalam membangun suatu rumah tentunya kita harus memikirkan matang-matang rumah yang akan kita bangun. Dimulai dari konsep, tata ruang, desain, dan perabotan apa saja yang akan kita letakan di rumah kita. Tentunya untuk menentukan itu semua tidak bisa sembarangan. Kita harus memikirkan matang-matang agar rumah yang kita bangun tidak asal jadi tetapi memiliki rasa estetika yang luar biasa. Adapun hal-hal yang harus kita perhatikan untuk membuat rumah kita menjadi lebih estetik adalah sebagai berikut.
 

1) BATU BATA BERIKAN KESAN ESTETIK AGAR RUANGAN MENJADI LEBIH CANTIK

Batu bata merupakan salah satu bahan bangunan yang telah digunakan sejak lama untuk membangun struktur bangunan, terutama bagian dinding. Akan tetapi, seiring perkembangan dunia desain, batu bata tidak dilihat dari kekokohan strukturnya saja, tapi juga dinilai dari tampilan estetiknya. Misalnya batu bata merah. Batu bata jenis ini kini ramai digunakan oleh masyarakat karena warna dan teksturnya yang dianggap mampu membuat ruangan terlihat bergaya klasik atau pedesaan.

 

Baca Lengkap : Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Our Agents

 

 2)  MENJADIKAN BATU MERAH SEBAGAI TEKSTUR UTAMA

Dalam mendesain ruangan kita dapat menerapkan warna-warna terang yang umum ditemukan di ruang yang modern. Salah satunya menggunakan gaya Rustic Chic. Gaya Rustic Chic merupakan suatu gaya desain interior yang memanfaatkan batu bata di rumah. Dengan pemanfaatan batu bata, tentu juga akan mengurangi penggunaan hiasan dan pernak pernik yang biasanya diletakkan di dinding rumah.

 

3) MENGGABUNGKAN TEKSTUR BATA DENGAN YANG LAINNYA

Hal unik yang bisa kita lakukan yakni dengan menggabungkan 2 tekstur, yakni tekstur batu bata dengan marmer ataupun kayu. Bahan dari marmer terkenal dengan salah satu bahan material yang terlihat mewah. Sedangkan bahan dari kayu akan menjadikan suatu ruangan terlihat lebih elegan.  Penggabungan tekstur tersebut dapat anda terapkan di bagian dapur. Dengan menggabungkan satu atau dua tekstur tentu juga akan menjadikan ruangan terlihat estetik.

Untuk mencari bahan marmer yang berkualitas kita bisa mencari bahan tersebut di Mahkota Marmer yang beralamat di Jl. Lenteng Agung Raya No.9A, RT.5/RW.2, Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610

 

Baca Lengkap : Mendekorasi Kamar Anak? Begini Caranya

Recently Listed Properties

 

4) MEMILIH WARNA UNTUK DINDING

Salah satu cara yang bisa diterapkan yakni pemilihan warna. Karena pemilihan warna memiliki peran yang penting terhadap hasil dari suatu desain interior. Semakin baik warna yang digunakan maka akan semakin memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Dalam pemilihan warna untuk batu bata hanya ada 2 pilihan warna yakni warna putih dan abu-abu. Kedua warna ini mampu memberikan warna yang cerah pada ruangan sehingga membuat penghuninya merasa rileks. Selain itu, kedua warna ini juga mampu menciptakan suasana ruangan yang terlihat bersih dan minimalis.

Untuk menghiasi rumah kita dengan warna-warna yang menarik, kita bisa dapatkan promo yang menarik di https://www.monotaro.id/corp_id/building-material?gclid=Cj0KCQjwvIT5BRCqARIsAAwwD-Rx2JqysjRNXsrzo_cDjE9AUUfX1WF23vE04FV3_z9NSwtezdzbEDIaAmbaEALw_wcB

 

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

Article

Ciptakan Ruang Kerja Nyaman di Rumah

Bangunan rumah tahan gempa

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
30339Like

Related Articles