Home    Pindah Rumah saat Pandemi, Begini Caranya

Pindah Rumah saat Pandemi, Begini Caranya

 

source :  https://www.youtube.com/watch?v=YFth0l8rfYU

 

Beli rumah memang tidak bisa ditunda. Karena beli rumah itu membutuhkan waktu berpikir dan mengumpulkan dana yang tidak sedikit. Maka meski di masa pandemi, tetap saja memutuskan untuk membeli. Pun bagi yang masih menyewa rumah dengan masa sewa yang sudah habis di masa pandemi ini serta terpaksa harus pindah. Maka mau tak mau harus memutuskan untuk mencari dan pindah lokasi.

 

Baca Lengkap : Dampak Virus Corona Terhadap Properti

Recently Listed Properties

 

Nah bagi Anda yang mau pindah rumah baru atau pindah rumah sewa, perhatikan beberapa hal berikut karena Anda akan pindah rumah di masa pandemi.

Tempatkan pada kardus dan plastik baru

Barang-barang perlu dikemas bukan. Menggunakan kardus bekas memiliki resiko lebih besar dibandingkan dengan menggunakan kardus baru. Setidaknya dengan kardus baru, kita bisa menerka asal-usulnya. Sedangkan kardus bekas, kita tidak tau dia beredar kemana saja. Mungkin saja ada virus corona yang hinggap. Konon, virus corona dapat bertahan 24 jam di kardus.

Selain kardus baru, juga gunakan plastik baru. Sama alasannya, karena kita setidaknya tahu asal-usul plastik. Virus Corona konon dapat bertahap hingga 3 hari di lapisan plastik.

 

Baca Lengkap : Virus Corona Hentikan Kegiatan Bisnis Dunia

Our Agents

 

Nah penggunaan kardus dan plastik baru dapat meminimalisir potensi penularan virus corona.

Semprot Disinfektan

Bagaimana jika tidak mendapatkan kardus dan plastik baru? Tenang, siapkan saja cairan disinfektan. Semprotkan pada kardus dan plastik pembungkus sebelum digunakan. Lalu packing dengan baik.

Demikian juga dengan perabot-perabot yang musti dipindahkan. Setelah sampai di rumah baru, lakukan penyemprotan disinfektan kepada perabot-perabot rumah. Lakukan sebaiknya sebelum masuk ke rumah baru.

Di rumah yang baru, sebelum perabot dan barang-barang masuk, lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan. Perhatikan pada handel pintu, jendela dan kaca-kaca.

Gunakan Masker dan Sarung Tangan Serta Jaga Jarak

Ya, pastinya demikian. Selama memindahkan barang baru mengeluarkan dan memasukkan kembali ke rumah baru, jangan lupakan anjuran pemerintah untuk selalu gunakan masker dan jaga jarak. Ada baiknya bagi yang bertugas memindahkan barang dan perabot,  menggunakan sarung tangan.

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

 

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

 

Article

Ciptakan Ruang Kerja Nyaman di Rumah

Bangunan rumah tahan gempa

28966Like

Related Articles