Home    Perbaiki Sirkulasi Udara Di Rumah Untuk Cegah COVID-19 Menjamah

Perbaiki Sirkulasi Udara Di Rumah Untuk Cegah COVID-19 Menjamah

source : https://www.youtube.com/embed/mD-y6ewDgpg

Rumah adalah tempat bertemu dengan keluarga, namun dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini,  hanya tinggal dengan anggota keluarga adalah cara yang paling baik menjauhkan partikel virus COVID-19 dari rumah. Protokol kesehatan harus terus dijalankan dan jika di rumah, kita perlu membuat sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih baik agar partikel virus tak berputar-putar di dalam rumah. Maka kita butuh ventilasi udara yang baik pula dan berikut ini adalah beberapa cara untuk memperbaiki ventilasi udara di rumah yang dikutip dari Center for Disease Control and Prevention, Department of Health & Human Services, Amerika Serikat.

 

Baca Lengkap : JUAL RUMAH DI PONDOK INDAH CUMA 4 MILYARAN

Our Agents

 

Buka Jendela dan Pintu Lebar

Membawa udara luar yang segar ke dalam rumah Anda membantu mencegah partikel virus terakumulasi di dalam. Tentu saja dengan catatan, rumah kita tetap aman ketika melakukannya. Jika tidak memungkinkan membuka lebar-lebar, membuka sedikit jendela sudah cukup membantu. Lebih banyak jendela dan pintu terbuka, akan lebih baik karena udara segar lebih banyak masuk.

Jika membuka jendela atau pintu membuat rumah kita tidak aman, misal resiko jatuh, pencurian, polusi udara dari luar, maka kita bisa menggunakan alternatif lainnya agar partikel virus dalam kita buang keluar rumah.

 

Baca Lengkap : Desa Wisata Diharapkan Menjadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Nasional

Recently Listed Properties

 

Gunakan Kipas Angin dan atau Exhaust Fan

Tempatkan kipas angin sedekat mungkin dengan jendela dan nyalakan untuk membuat udara dalam rumah keluar rumah. Harapannya partikel virus dapat ikut terbuang ke luar. Jika terdapat anak kecil di rumah, jangan tinggalkan kipas angin tanpa pengawasan.

Penggunaan exhaust fan juga akan membantu mengurangi partikel COVID19 di dalam rumah. Exhaust fan yang biasanya ditempatkan pada dapur dan kamar mandi akan membantu sirkulasi udara di dalam rumah lebih baik karena membuang udara ke luar.

Jika kita ”terpaksa” menerima tamu dari luar, nyalakan kipas angin dan atau exhaust fan selama satu jam setelah tamu pulang dari rumah kita.

 

Saring Udara di Rumah

Sekarang teknologi penyaring udara sudah banyak dipasarkan bahkan ada yang tertanam pada pendingin udara (AC). Beruntung jika kita sedang hendak membeli pendingin udara ruangan, sebaiknya membeli yang memiliki kemampuan menyaring udara. Namun jika kita sudah memiliki pendingin udara ruangan, namun belum memiliki kemampuan menyaring udara, ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli mesin penyaring udara atau bisa dikenal air purifier.

 

Sumber : https://www.cdc.gov

 

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

Article

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
31453Like

Related Articles