Home    LAUREL NAVAPARK PHASE SATU SOLD OUT DALAM SATU MALAM
  1. LAUREL NAVAPARK PHASE SATU SOLD OUT DALAM SATU MALAM

source :  https://www.youtube.com/embed/_JG1cC8NC9Q

Pastinya kita ingin memiliki rumah yang dekat dengan berbagai fasilitas umum. Karena ini akan memudahkan bukan? Dekat dengan tempat kerja, tempat belanja, dan sekolah akan sangat membantu kita.

Setelah sukses dipasarkan pada phase satu dan terjual dalam satu malam, kini Laurel Navapark BSD City, siap melakukan debut phase keduanya dan mengulangi kesuksesan seperti phase pertama.

 

Baca Lengkap : Menyelesaikan Sengketa Tanah Tanpa Harus Melalui Jalur Pengadilan

Our Agents

 

Laurel Navapark Bsd City hunian mewah terbaru dari Sinarmas Land dan Hongkong Land. Berada di dalam Botanical Garden seluas 10Ha dengan view yang sangat cantik, menghadap danau dan Navapark Country Club. Rumah 3 lantai dilengkapi dengan elevator ini, tersedia tipe 10×23 dan 12×23. Dijual dengan perkiraan harga mulai dari 8 Milyar.

Regina Realty adalah salah satu perusahaan agent properti yang telah lama bekerjasama dengan Sinarmas Land dalam proses penjualan projek-projek yang diusung oleh perusahaan developer yang telah berdiri lebih dari 32 tahun tersebut. Phase pertama ini pun menjadi salah satu projek terlaris tercepat sepanjang sejarah hunian di area BSD City.

 

Baca Lengkap : Sekarang, Transaksi Properti Jauh Lebih Aman

Recently Listed Properties

 

Laurel Navapark BSD City PHASE KEDUA pun diprediksi akan mengulang sejarah phase pertama dalam penjualannya Sinarmas Land dan Hongkong Land bersama perusahaan-perusahan agen properti bersertifikasi dan berdedikasi, untuk membantu para client menggapai mimpi hunian terbaik di BSD City.

 

Maria Soe: https://bit.ly/Laurel-Navapark-MariaSoe

Wayan: https://bit.ly/Laurel-Navapark-Wayan

Regina Realty “We Do Your Home Work”

 

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

Article

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
31716Like

Related Articles