Home    Kamar Tidur Nyaman dengan Warna Coklat

Kamar Tidur Nyaman dengan Warna Coklat

 

Kamar tidur itu tempat yang privasi banget nan spesial, karena kita bisa beristirahat, mengeluh, mengaduh, berdoa setelah menjalani kehidupan. Warna natural dan netral akan menjadi pilihan yang tepat untuk menghiasi suasana ruang.

Coklat! Sebagai warna natural bakal memberikan semacam daya magis yang menghipnotis suasana kamar menjadi lebih syahdu. Terutama untuk desain interior kamar kita. Warna coklat juga netral, memberi kesan warna tanah dan seolah kita menyatu dengan alam. Bisa dibayangkan kan sewaktu kecil bermain di tanah, berguling-guling dengan riang gembira. Nah!

Bagaimana penerapan warna coklat berikut warna gradasinya di kamar kita. Yuk simak satu per satu.

 

BACA JUGA 10 Parkiran Mobil Terkeren Se-antero Jagad

Recently Listed Properties

 

1. Furnitur kayu atau modern berwarna kayu

Warna coklat pada furnitur di kamar tidur adalah hal yang umum dan wajar. Dulu ketika lemari, tempat tidur, meja rias berbahan kayu dan ditonjolkan motif kayunya. Sekarang furnitur sudah mulai mengurangi bahan kayu atau menggunakan kayu olahan dan bisa berwarna-warni sesuai keinginan.

Untuk tetap mengesankan natural dan netral, pilihlah furnitur yang berwarna kayu atau coklat berikut gradasi warnanya atau perpaduan dengan warna lembut lainnya.

 

2. Pintu dan Jendela

Sama halnya dengan furnitur di kamar tidur yang sekarang sudah beralih ke bahan baku yang lebih modern. Pintu, kusen dan jendela pun demikian. Bahan bakunya mulai bergeser ke alumunium, wood plank composite, besi dan lainnya. Meski demikian, untuk tetap menghadirkan suasana alam, alangkah naturalnya bila warna yang dipilih tetap coklat  atau gradasinya yang lebih muda.

 

BACA JUGA Daur Ulang Sampah Plastik Menjadi Taman Terapung

Our Agents

 

3. Gorden

Elemen warna coklat dan gradasinya juga dapat disematkan pada gorden atau kain penutup jendela kamar tidur. Perpaduan dengan warna emas dan warna lembut lainnya menambah manis gorden kamar tidur Anda. Gorden warna coklat juga cantik bila dipadu dengan warna hitam, putih dan abu-abu.

 

4. Lantai bermotif kayu

Lantai parket biasanya terbuat dari bahan kayu. Warnanya tentu natural coklat. Namun untuk jangka panjang, bisa jadi lantai kayu akan memudar dan rusak. Alternatif lainnya adalah tetap menggunakan keramik dan jenis lainnya dengan motif kayu sehingga warna coklat akan menghiasi lantai kamar tidur anda.

Meski warna coklat mendominasi, tapi jangan lupa tetap padukan dengan warna-warna lain agar kamar tidak terkesan monoton. Warna hitam, putih, abu-abu, emas, biru, krem dapat menambah kesan syahdu di kamar tidur.

 

BACA JUGA 10 Tips Rancang Kamar Tidur yang Seksi dari Para Ahli

 

Itu kan tadi tentang kamar tidurnya. Nah beli rumahnya gimana? Ya di Regina Realty dong. Kunjungi ReginaRealty.co.id.

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

 

Article

Ciptakan Ruang Kerja Nyaman di Rumah

Bangunan rumah tahan gempa

22435Like

Related Articles