Home    Jenis Tanaman Hias Yang Baik Didalam Rumah

Jenis Tanaman Hias Yang Baik Didalam Rumah

source : https://www.youtube.com/embed/XCYMJkUhX0U

Tentunya kita menginginkan ruangan yang nyaman dan sejuk. Namun pernahkah kita berpikir untuk menambahkan tanaman hias didalam rumah untuk mempercantik ruangan? Pasti tidak sedikit dari kita yang ingin menambahkan tanaman hias didalam rumah, tapi apakah kita pernah dengan bahwa ada beberapa tanaman yang tidak baik jika kita letakan didalam ruangan? Karena tanaman tersebut dapat mengeluarkan racun pada malam hari yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita dan keluarga. Berikut adalah tanaman yang baik jika kita ingin menambahkannya di ruangan rumah untuk membuat rumah kita menjadi lebih menarik

 

  1. TANAMAN TILANDSIA

Tilandsia adalah tanaman yang mudah dirawat karena tidak membutuhkan tanah untuk bertahan hidup. Tanaman ini cocok untuk kita yang mencari tanaman hias kecil dan tidak mau repot-repot berurusan dengan pot atau tanah. Kita bisa menyimpannya di terarium yang dilubangi, sehingga tillandsia-mu mendapat banyak sirkulasi udara.

 

Baca Lengkap : Inovasi Baru, Batu Bata Dari Bahan Arang

Our Agents

 

  1. LIDAH BUAYA

Tahukah kita, lidah buaya itu bagian dari keluarga sukulen, Sama seperti tanaman sukulen kebanyakan, lidah buaya menyukai sinar matahari dan akan tumbuh baik jika ditanam di tanah yang kering. Selain mempercantik kamar, lidah buaya juga merupakan tanaman obat yang berguna untuk untuk mengobati luka bakar ringan.

 

  1. TANAMAN ANTHURIUM

Anthurium termasuk tanaman dari keluarga Araceae. Tanaman berdaun indah ini masih berkerabat dengan sejumlah tanaman hias populer semacam aglaonema, philodendron, keladi hias, dan alokasia. Dalam keluarga araceae, anthurium adalah genus dengan jumlah jenis terbanyak.

 

Baca Lengkap : Pilih Sewa Atau Beli Rumah?

Recently Listed Properties

 

  1. DAUN ASPARAGUS

Meskipun dinamai asparagus, tanaman ini sebenarnya termasuk ke dalam keluarga lily (liliaceae).Berikan asparagus fern ruang yang agak banyak agar daunnya bisa mengembang indah, memberikan kesan sejuk di sudut rumahmu.

 

  1. COCOR BEBEK

Tanaman kalanchoe, yang juga dikenal sebagai cocor bebek, adalah tanaman yang sering dipilih untuk menghias rumah karena bunganya yang cerah. Letakkan cocor bebek kita di dekat jendela agar tanaman ini dapat berbunga dengan baik. Jangan lupa, pastikan tanahnya terhidrasi dengan baik — tidak terlalu basah, tidak terlalu kering.

Nah, jika kita yang berada di daerah pondok indah ingin mulai menata rumah kita dengan tanaman- tanaman hias yang cantik, berikut ini adalah refrensi toko yang menjual tanaman hias untuk menghias rumah kita menjadi lebih cantik dan berwarna.

Tabanas No.4 8 11, RT.8/RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430 tlp. 0812-3112-6011

 

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

Article

Ciptakan Ruang Kerja Nyaman di Rumah

Bangunan rumah tahan gempa

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
30367Like

Related Articles