Home    Arti Cinta Sejati | Valentine’s Days

Arti Cinta Sejati – Valentine’s Days

 

 

Valentine’s Day – “Cinta adalah sebuah kebutuhan akan kepedulian dan kesempurnaan rasa kasih sayang” baik dalam berpasangan, bekeluarga, pertemanan, pekerjaan dengan mengungkapkan sikap menghormati, mengayomi, mengasihi, peduli, merawat, dan berempati kepada sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Kasih sayang tidak memandang apakah sesuatu itu benda mati atau hidup, tua atau muda, status sosial, jenis kelamin, nyata atau tidak nyata, ras, maupun golongan.

 

BACA JUGA : Menjadi Broker Profesional, Perlu Perhatikan Hal-Hal Penting Ini

 

Kasih sayang harus ditunjukkan setiap hari. Tapi, dengan adanya hari Valentine ini pada 14 Februari dijadikan sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang dimana setiap orang diingatkan kembali untuk memberikan apresiasi ke pasangan, orangtua, teman, saudara orang berhak memperoleh kasih sayang.

Perayaan Valentine umumnya dilakukan dalam berbagai cara seperti mengajak pasangan atau orang – orang tersayang menikmati makan malam di restoran pilihan disertai dengan hadiah kecil seperti bunga atau cokelat sebagai pemberian.

Banyak dari kita mengikuti tradisi memberi cokelat saat Valentine tanpa tahu alasan sebenarnya. Salah satunya adalah kebiasaan memberikan cokelat pada hari Valentine. Apakah kamu tahu makna dari memberi cokelat pada hari Valentine sebenarnya? Simak berikut penjelasannya

 

Makna cokelat saat Valentine

Dilansir dari smithsonianmag.com, Rabu (10/2/2016), cokelat mempunyai sejarah sebagai makanan cinta. Keinginan kuat terhadap cokelat berakar dari sejarah Mesoamerican. Pada masa itu, cokelat adalah sebuah barang yang mahal, mewah, dan hanya diperuntukkan bagi suku elit kelas atas Maya dan Aztec, yang diketahui mereka menikmatinya dengan minuman campuran antara biji kakao dengan tepung maizena, vanila, madu, dan cabai.

Biji kakao adalah komoditas berharga seperti emas, bahkan digunakan untuk membayar pajak yang dipungut oleh penguasa Aztec.untuk para dewa, tentu baik juga untuk pasangan. Coklat juga mempunyai pengaruh secara psikologi dan emosional untuk banyak orang. Coklat bisa digunakan untuk menunjukkan permohonan maaf yang tulus, rasa senang dan bahagia, gairah, cinta, menghidupkan kembali persahabatan dan meningkatkan moral.

 

BACA JUGA : Menjadi Broker Profesional, Perlu Perhatikan Hal-Hal Penting Ini

 

Memberikan kegembiraan, damai dan suka cita bagi di Valentine Day pun menarik dengan merayaan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Lantas apa saja yang dapat dilakukan saat berkumpul dengan keluarga? sebagai berikut.

 

5 Tips Merayakan Valentine di Rumah bersama Keluarga

  1. Menulis dan bertukar surat Kasih Sayang
  2. Sarapan pagi bersama 
  3. Mendekorasi dan membuat kue bersama keluarga
  4. Bertukar Hadiah
  5. Makan malam bersama dengan menu spesial Hari Kasin Sayang

 

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id.

Klik di sini.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
12702Like

Related Articles