Home    Apartemen Termahal Ketiga di Amerika Terjual Kepada Pendiri Alibaba

Apartemen Termahal Ketiga di Amerika Terjual Kepada Pendiri Alibaba

source : https://www.youtube.com/embed/xMefXYYigZc

Rumah termahal ketiga di Amerika Serikat dibeli oleh sosok miterius. Pembeli misterius ini mengakuisisi dua apartemen kondominium lantai penuh di 220 Central Park South dalam dua transaksi senilai $157,5 juta. Apartemen tersebut mencakup dua lantai (lantai 60 dan satu di atas) dan memiliki pemandangan Central Park dan tengah kota Manhattan. Berikutnya adalah apartemen studio di lantai 18 yang kemungkinan untuk staff.

 

Baca Lengkap : JUAL RUMAH DI PONDOK INDAH CUMA 4 MILYARAN

Our Agents

 

Rumah termahal yang pernah dijual di Amerika berada di gedung yang sama — pembelian empat lantai oleh Ken Griffin (51 hingga 53) seharga $238 juta pada 2019.

Salah satu pendiri Alibaba yang juga pemilik tim NBA Brooklyn Nets, Joe Tsai, diketahui sebagai pembeli misterius di menara paling bergensi di Manhattan.  Tsai tetap menjadi wakil ketua eksekutif dan pemegang saham terbesar kedua Alibaba. Tsai, yang memiliki kekayaan sekitar $10 miliar, menurut Bloomberg Billionaire’s Index.

Dikutip dari CNBC, pembeli ini ditransaksikan pada saat yang sensitif mengingat saham Alibaba turun seperti sejak Oktober tahun lalu dan Jack Ma yang mundur dari kehidupan publik karena mengkritik pemerintah China.

Tsai yang lahir di Taiwan, menempuh pendidikan di New Jersey dan tinggal serta bekerja di New York pada pertengahan 1990-an bekerja sebagai pengacara dan eksekutif ekuitas swasta. Setelah mengembangkan Alibaba di China, ia membeli saham minoritas di Brooklyn Nets pada 2017 dan membeli sisa tim pada 2019 bersama dengan hak operasi Barclay’s Center dengan total lebih dari $3 miliar. Tsai juga duduk di dewan NBA China dan memiliki WNBA’s New York Liberty.

 

Baca Lengkap : Perbaiki Sirkulasi Udara Di Rumah Untuk Cegah COVID-19 Menjamah

Recently Listed Properties

 

Tsai kerap hadir dalam pertandingan Nets dan mengatakan kepada New York Post pada tahun 2019 bahwa baginya, New York adalah kota yang luar biasa dan ia memiliki ketertarikan dengan New York. Ia mendapat pekerjaan pertama dan bertemu dengan istrinya di kota tersebut. Menjadikan New York sebagai rumah kedua baginya.

Apartemen termahal ketiga di Amerika tersebut terletak di Manhattan yang menjadi bagian dari kota New York. Sekarang, dia akan memiliki rumah yang lebih besar untuk rumah keduanya.

 

Sumber : https://www.cnbc.com/2021/07/19/billionaire-joe-tsai-is-the-mystery-buyer-behind-157-million-manhattan-apartment-deal.html?&qsearchterm=apartment%20alibaba

 

 

 

Temukan Hot Buyers Anda bersama kami di : >>https://t.co/UzgoSitdSx?amp=1<<

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

Article

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
31465Like

Related Articles