Home    Maksimalkan Digital Marketing Untuk Sasar Milenial

Maksimalkan Digital Marketing Untuk Sasar Milenial

 

 

Dalam beberapa tahun ini segmen milenial menjadi salah satu target pasar properti karena jumlahnya yang terus bertambah. Data Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) menyebutkan jumlahnya mencapai 90 juta jiwa.

 

Milenial  adalah mereka yang berusia antara 20 sampai 35 tahun.Segmen ini menjadi target pasar dalam industri properti di Tanah Air karena jumlahnya yang gemuk.

 

Perlu cara tersendiri untuk memberikan informasi pada milenial terkait investasi properti, apalagi harga properti yang terus naik. Edukasi paling mudah sebenarnya dengan mengikuti kebiasaan para milenial. Para milenial melek dan akrab dengan teknologi. Untuk itu developer dan agen properti sudah seharusnya masuk dalam kebiasaannya.

 

Selain itu diperlukan informasi yang terukur dengan konsep berbeda-beda yang membuat milenial tertarik terkait investasi properti atau membeli rumah. Milenial itu karakternya inovatif, cepat dan juga kreatif namun mereka akan mudah dipengaruhi dengan konten-konten yang edukatif dan bisa disisipkan pesan investasi properti.

 

Pemasaran saat ini memang berbeda karena berkembangnya teknologi. Namun, perlu konsep dan cara yang jitu karena jangan sampai apa yang disampaikan isi pesan yang diterima konsumen jadi berbeda.

 

Contohnya, maksimalkan potensi di media sosial untuk mempromosikan proyek properti dan juga listing properti milik agen. Mulai berbagi konten soal properti dalam bentuk foto dan juga video.

8346Like

Related Articles