Home    10 Foto Fenomenal Kota Hantu dan Bangunan di China

10 Foto Fenomenal Kota Hantu dan Bangunan di China

 

Monumen-monumen yang luar biasa, taman-taman luas, bangunan-bangunan modern, dan jalan-jalan yang saling berhubungan tampaknya menunjukkan kota metropolis yang ramai. Tetapi di Cina, ada peningkatan jumlah kota “hantu” yang tidak berpenghuni yang tampaknya telah ditinggalkan setelah bertahun-tahun pembangunan.

Tidak jelas berapa banyak dari kota-kota hantu Cina saat ini ada, tetapi perkiraan menyebutkan jumlah setinggi 50 kota. Beberapa dari kota-kota ini masih harus diselesaikan sementara yang lain adalah kota metropolis yang berfungsi penuh, kecuali kurangnya penduduk. Terjadinya kota-kota hantu ini di seluruh China, secara mengejutkan, telah menarik perhatian yang signifikan dari pengamat internasional.

Beberapa pengunjung dan staf kebersihan di alun-alun pusat distrik Kangbashi di Kota Ordos, Mongolia Dalam. Dijuluki kota hantu khas Tiongkok, distrik ini kurang dari 10 persen ditempati.

 

Baca Lengkap : Musim Hujan Telah Tiba, Cek Rumah Kita

Recently Listed Properties

 

 

Seorang pria berjalan di sepanjang jalan di kota Chenggong di Provinsi Yunnan. Pada 2012, banyak perumahan yang baru dibangun di Chenggong masih kosong dan dilaporkan salah satu kota hantu terbesar di Asia.

 

Seorang pria berjalan melewati Museum Ordos yang futuristik di Kangbashi. Pada 2011, harga real estat di kota itu turun lebih dari 70 persen.

 

Baca Lengkap : Menghemat Pengeluaran Ketika Musim Hujan

Our Agents

 

 

Dibuat dengan investasi $ 161 miliar pada awal 2000-an, Kangbashi memiliki kapasitas untuk menampung lebih dari 300.000 orang. Sejauh ini, hanya 30.000 yang pindah.

 

Seorang pria berjalan melewati konstruksi yang belum selesai di Yulin, Provinsi Shaanxi.

 

Karena Cina dan Korea Utara sepakat untuk membangun jembatan Sungai Yalu baru di Teluk Guomen, sejumlah besar dana telah diinvestasikan di daerah ini. Namun, konstruksi terhenti pada 2014.

 

Sekitar 3.000 vila telah selesai dibangun di Kota Baru Jingjin, tetapi tingkat hunian hanya 10 persen.

 

Setelah lokasi konstruksi ini setengah dibangun, semua pinjaman bank di Caofeidian dihentikan dan proyek-proyek ditangguhkan karena meningkatnya biaya bahan baku dan kurangnya dukungan pemerintah.

 

Para pekerja mencabut tanaman gurun untuk memberi ruang bagi tempat tidur bunga baru di sebelah pengembangan apartemen perumahan di Kangbashi.

 

Konstruksi yang belum selesai di Kangbashi.

Jadi ini bukan beneran kota hantu, tapi memang kota yang dibangun oleh pemerintah China yang akan dimanfaatkan di kemudian hari.

Sumber :  https://allthatsinteresting.com

 

Ikuti perkembangan terbaru Info Terupdate seputar Properti hanya di reginarealty.co.id

Klik di sini

 

Article

25145Like

Related Articles